Featured Posts

Minggu, Juni 20, 2010

Bagaimana merubah / convert file mp3 menjadi sbx

Bagaimana merubah / convert file mp3 menjadi sbx

Sebelumnya perlu diketahui bahwa, file mp3 merupakan file audio mp3 dan file sbx merupakan file audio yang biasa digunakan untuk streaming, jadi jika Anda menggunakan file audio sbx Anda akan dijamin tetap bisa mendengarkan dengan lancar dari proses steraming tersebut.

Mari kita mulai Praktekan bagaimana merubah / menconvert file mp3 menjadi file sbx

Tutorial ini akan mengajarkan Anda bagaimana Encode / mengkonversi mp3 ke sbx. Sebenarnya proses ini adalah opsional. Tapi, saya sangat menyarankan Anda untuk melakukan ini!.
1. Pertama-tama, download Encoder dari SingingBox.com / encoder.zip.Kemudian, unzip dalam hard drive Anda.
Setelah itu, buka folder yang unziped & Anda akan melihat beberapa hal seperti ini:



2. Sekarang, buka mp3 folder, dab letakkan mp3 file Anda disini. (Lihat gambar dibawah)


3. Sekarang kembali ke folder utama dan kemudian buka baik convert32.bat atau convert64.bat.-> Convert32.bat akan mengkonversi file mp3 ke 32kbps sbx Anda.-> Convert64.bat akan mengkonversi file mp3 ke 64kbps sbx Anda.
Kbps berarti 'Kilobita per' kedua. Lower kbps berarti bahwa kualitas lebih rendah & ukuran file yang lebih kecil.filesize yang lebih kecil akan membuat Anda lebih cepat memuat lagu-lagu, ini akan membuat Anda memainkan lagu mulus & tidak ada lag atau terjebak.Hal ini juga dapat mencegah lagu Anda dari bermain hanya untuk setengah.




4. Setelah Anda convert32.bat terbuka (atau convert64.bat) MS-DOS jendela seperti ini akan keluar. (Lihat gambar di bawah ini)(* Catatan: Jika jendela Anda meminta sesuatu tentang keamanan, tekan Ya atau Accept atau sesuatu yang positif)



5. Ketika pengkodean selesai, bahwa MS-DOS tertutup dengan sendirinya. Sekarang, buka folder SBX.alias output Anda dikodekan file alias file sbx Anda, terletak di sini. File ini siap untuk upload.

Tutorial by Bakasaru!

For Sumber : http://www.singingbox.com/pages/howto/howto.php?pg=5

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Bagaimana merubah / convert file mp3 menjadi sbx"

Posting Komentar