Featured Posts

Jumat, Juni 26, 2009

Tentang awsurveys (surveys website)

Tentang awsurveys



Kemarin saya disekolah mencoba membuka internet dan melakukan pekerjaan yang biasa, yaitu mengedit-edit blog saya (maklum baru punya).....
Setelah itu seorang teman saya yang sedang bermain Rock Legend di Facebook tiba-tiba membuka link yang menyediakan uang bagi siapa saja yang ingin mempunyai uang $, tetapi ada syaratnya yaitu :

1. Anda harus pintar berbahasa inggris (nggak harus sih kan ada google)
2. Anda harus mendaftar di link ini
3. Setelah mendaftar Anda diharuskan mereview/mensurvey website luar negeri dan Anda harus memberikan komentar berupa bahasa inggris.

Yang paling menggiurkan adalah setelah Anda mendaftar, karena Anda akan diberikan $6 dan terlebih lagi apabila Anda akan men-survey website Anda juga akan diberikan $4 untuk setiap website.

Ehmm... keliatan nya sih bingung juga ya kenapa bisa website tersebut memberikan dolar cuma-cuma untuk para pen-survey.... kira-kira dari mana ya uang nya... ???

Kemarin sore juga saya mendapatkan informasi dari teman saya katanya sih website awsurveys itu ada yang menganggap sebagai "website scamp" itu karena pen-survey nya harus mengumpulkan uang dollar dulu min $75 lalu bisa ditransfer lewat paypal, selanjutnya juga ada yang bilang kalau sudah ada pen-surveys disana yang mendapatkan lebih dari $75 tetapi tetap tidak bisa juga ditransaksikan uangnya....

Begitu aja sih informasi yang saya tahu.....
Tetapi saya tidak mau menyerah begitu saja dengan pembicaraan itu, Inti nya ya saya harus membuktikan dahulu baru bisa percaya....
Tetapi sih saya juga percaya dengan teman saya, tetapi tetap aja harus dibuktikan dulu kebenarannya....

Kalo mau dicoba boleh silahkan daftar disini untuk mendapatkan uang dollar Klik Ini

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tentang awsurveys (surveys website)"

Posting Komentar