Featured Posts

Jumat, Juni 26, 2009

Domain Gratis .co.cc

Domain .co.cc



Domain adalah nama/address suatu host/website. Dulu sebelum saya mengenal lebih jauh mengenai website dan blog saya sedikit agak bingung sebenarnya apa sih bedanya Domain dan Hosting (maklum nggak ngerti maksudnya).

Nah...
Di blog sudo-net ini saya akan sedikit menjelaskan tentang Domain dan juga Hosting.

Domain adalah suatu nama/alamat suatu website dan juga blog.
Contoh domain :

blogger.com
dony-ramansyah.co.cc
sudo-net.blogspot.com
smkn26jakarta.sch.id
streans.netne.net

yang membuat domain berbeda-beda adalah dari misalkannamawebsiteandacom nah... untuk itu jika Anda ingin mempunyai domain .com pasti haruslah Anda membayar domain tersebut per-tahun bisa sekitar ratusan ribu rupiah, tetapi jika Anda ingin membuat domain gratis banyak sekali yang menyediakan domain tersebut diantaranya adalah domain .co.cc http://www.co.cc/?id=171512 banyak sekali yang mendaftarkan dirinya untuk membuat domain gratis. Karena Anda boleh memberikan nama bebas sebelum .co.cc misalkan misal.co.cc nah seperti itu.....!!!

Dan saya sekarang akan menjelaskan sedikit tentang hosting.
Hosting adalah suatu tempat penyimpanan database untuk website maupun blog, contoh nya adalah blog saya ini saya menggunakan blogger sebagai tempat untuk penyimpanan postingan-postingan saya, dari tempat hostingan tersebut Anda maupun saya sebagai pengguna diberikan keleluasaan untuk mengatur file-file Anda di hostingan tersebut, dan sebagai contoh nya lagi Anda dapat mencari hostingan gratisan di google.com dan juga mungkin Anda bisa mencobanya di blogger.com

Ya mungkin ini sedikit pengetahuan saya yang bisa disampaikan.
Tetapi jika Anda ingin mendaftarkan domain gratis tanpa dipungut biaya apapun Anda boleh mendaftarkan diri di .co.cc untuk segera mendapatkan domain gratis.

Selamat mencoba domain gratis di .co.cc

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments: on "Domain Gratis .co.cc"

trik blog mengatakan...

aku yang pertama berkomentar..:))

Anonim mengatakan...

kira2 susah gak yah registernya....

yah nda isa pertamax.... :-t :-t

Sudo-net [FaridRachman] mengatakan...

registernya tinggal ikuti petunjuknya aja :))

Posting Komentar