Featured Posts

Sabtu, Desember 19, 2009

Anti Virus Gratis SMADAV




Anti Virus SMADAV

Sebelum nya saya tidak tahu bagaimana bentuk dan tampilan SMADAV tetapi, karena teman-teman saya menggunakan nya saya jadi mengetahui sedikit-sedikit tentang SMADAV.

Saya pernah merasa kesal sewaktu folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ memasuki memory flashdisk saya, semenjak itu folder tersebut saya lihat dan selidiki "apakah benar folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ itu merupakan virus lokal ?" sewaktu saya periksa folder didalamnya ternyata ada readme.txt dan saya baca file .txt tersebut ternyata isinya adalah hal sebagai berikut :

[Instruksi penggunaan folder "Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ"]
- Folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ ini adalah folder teraman dari infeksi virus.
karena virus hampir tidak mungkin dapat memasuki folder ini.
Jadi, semua file yang Anda taruh dalam folder ini
SANGAT AMAN dari infeksi virus.
- Anda tidak boleh me-rename nama folder ini sedikitpun.
- Folder ini dapat diisi dengan file office
berjenis DOC, XLS, PPT, dan semua file office sejenisnya.
file-file yang ada di dalam folder ini
hanya dapat dibuka oleh semua program buatan Microsoft dan
beberapa program tertentu lainnya.
- Untuk file yang bukan berjenis dokumen office,
Anda masih dapat mengisinya ke dalam folder ini,
tapi jika file itu gagal dibuka dari dalam folder ini,
itu artinya jenis file tersebut memang tidak bisa
dibuka langsung dari dalam folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ,
Untuk membukanya, Anda dapat memindahkan file tersebut
keluar folder ini terlebih dahulu sebelum membukanya.

Itulah beberapa ketikan yang ada di dalam file Readme.txt dan pikiran saya pun merasakan bahwa ini merupakan virus lokal (sebenarnya bukan), setelah itu saya pun berpikir untuk memulai menghapus folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ tapi ternyata folder itu pun tidak bisa saya hapus melalui sistem operasi windows xp.

Lalu saya pun beralih ke sistem operasi linux ubuntu 9.04, folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ berhasil saya hapus lewat sistem operasi tersebut.

Beberapa bulan kemudian :

Saya mendengarkan beberapa percakapan di kantor tentang Anti Virus SMADAV dan software-software lainnya... lalu ketika saya melihat isi flashdisknya terdapat folder tersebut, dan saya pun mulai bertanya sedikit tentang folder tersebut, saya pun mulai dijelaskan oleh nya ternyata folder itu bukan virus melainkan mempunyai fungsi yang sangat penting untuk melindungi semua data yang ada didalam folder tersebut.

Setahu saya fungsi folder Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ :
- melindungi semua file di dalam folder tersebut dan semua ekstensi file.
- tidak dapat membuka file eksekusi di dalam folder tersebut.
- file yang berupa virus tidak dapat aktif didalam folder tersebut.
- folder ini tidak dapat diserang virus.

SMADAV semakin gencar untuk terus memperbaiki sistem software nya..

Kelebihan dari SMADAV sangat banyak, saya paling suka ketika saya mendownload smadav ternyata ukuran file nya sangat kecil yaitu tidak sampai 1mb jadi itu yang sangat saya suka...!!!

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Anti Virus SMADAV..>!!!!

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai smadav klik disini.

Untuk mendownload smadav klik disini.

Jangan lupa komentar nya ya.....>>>!!!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Anti Virus Gratis SMADAV"

agen mengatakan...

YA karena SMADAV ini file-file saya yang gak penting jadi gak bisa di hapus. jadi gimana cara menghapus file yang gak penting ini. saya butuh jawaban secepatnya....plissssssssss

Sudo-net [FaridRachman] mengatakan...

Untuk menghapus file nya yang tidak penting, Anda bisa menggunakan Live CD-LINUX Ubuntu atau CD Linux apa pun.

Caranya :
1. Pastikan Start-up pertama menuju CD-ROM (ubah pada BIOS)
2. Masukkan CD Linux misalnya Ubuntu.
3. Lalu sudah masuk ke OS (Operating System) hapuslah data-data Anda yang ingin di Hapus.

Mudah,dan mudah-mudahan cara ini dapat membantu Anda.
Terima kasih.

Boleh saya tahu email Anda ?

Posting Komentar